Entertainment

Dandim Wonogiri Pimpin Pasukan TNI Geruduk Polres Wonogiri, Bawa Tumpeng

TNI / Polri

2 Juli 2019 17:55 WIB

Anggota Kodim 0728 Wonogiri beri ucapan selamat hari Bhayangkara kepada Polres Wonogiri.


WONOGIRI, solotrust.com- Seluruh pasukan TNI dari Kodim 0728 beserta seluruh anggota koramil mengepung Mapolres Wonogiri, Selasa (2/7/2019).



Baca juga: Rayakan Hari Jadi Bhayangkara, Polres Sukoharjo Gelar Lomba-Lomba Unik

Halaman Mako Polres yang akan digunakan apel pada pukul 08.00 WIB sudah penuh dengan anggota TNI, dipimpin Komandan kodim 0728 Letkol Inf Heri Amrullah dengan ratusan pasukan TNI.

“Seluruh anggota polres yang mulai berdatangan termasuk Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati juga heran dan kaget kenapa banyak pasukan TNI di kantornya,” ujar Kompol Agus Pamungkas Kabagops Polres Wonogiri mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati.

Agus Pamungkas menjelaskan, giat yang dipimpin oleh Dandim 0728 tersebut ternyata untuk memberikan ucapan selamat kepada Polri di Hari Bhayangkara ke 73, dibarengi dengan datangnya tumpeng nasi kuning yang dibawa pasukan Kodim 0728 Wonogiri untuk diberikan kepada pasukan Bhayangkara di Polres Wonogiri.

Selanjutnya pasukan TNI ikut bergabung mengikuti apel pagi yang dipimpin Kapolres bersama dengan Dandim 0728. Usai apel pasukan TNI langsung berbaris rapih memberikan ucapan selamat kepada seluruh peserta apel.

Baca juga: Dandim 0726/Sukoharjo Berikan Ucapan Selamat HUT ke-73 Polri

Kegiatan tersebut diwarnai pemotongan tumpeng dan makan bersama antara Polres dan Kodim 0728 sebagai wujud soliditas TNI dan Polri di Kabupaten Wonogiri.

(wd)