Entertainment

Rayakan Hari Jadi Bhayangkara, Polres Sukoharjo Gelar Lomba-Lomba Unik

TNI / Polri

1 Juli 2019 16:00 WIB

Kemeriahan perayaan HUT Bhayangkara di Polres Sukoharjo.

SUKOHARJO, solotrust.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Sukoharjo mengelar olahraga bersama di Halaman Mapolres Sukoharjo, Minggu (30/6/2019).

Baca juga: Dandim 0726/Sukoharjo Berikan Ucapan Selamat HUT ke-73 Polri



Kegiatan diikuti oleh ratusan personel gabungan antara Kodim 0726 Sukoharjo dan Polres Sukoharjo serta anggota Persit dan Bhayangkari cabang Sukoharjo.

Selain jalan santai, kegiatan juga diisi dengan berbagai perlombaan, diantaranya lomba makan krupuk, memasukkan pensil kedalam botol, balap bakiya dan lomba bola volly.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi mengemukakan, kegiatan ini untuk memupuk rasa persaudaraan, memperkokoh persatuan dan merekatkan silaturahim anatara anggota Polres Sukoharjo dengan anggota Kodim 0726 Sukoharjo.

“Di usia yang ke-73 ini, semoga Polri bisa semakin memberikan pelayanan yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter) kepada seluruh lapisan masyarakat,” harapnya.

Kapolres mengimbau, supaya seluruh anggota Polres Sukoharjo tetap bersemangat dan jangan pernah berhenti memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, Dandim 0726 Sukoharjo, Letkol Inf. Chandra Aryadi Prakosa menambahkan, melihat sinergi antara TNI/Polri ini sangat mengapresiasi, semoga dapat terus terjalin terus-menerus.

“Selamat ulang tahun Bhayangkara yang ke-73, semoga Polri tetap jaya dan makin dicintai masyarakat,” ungkapnya. (nas)

(wd)