Rabu , 16 Oktober 2019

Big Hit Bakal Miliki Girlgroup, Mantan Visual Director SM Akan Pimpin Proyek Tersebut

2 Juli 2019 23:56 WIB


Min Hee Jin bergabung di Big Hit Entertainment untuk memimpin peluncuran girlgroup. (Dok. Big Hit Entertainment).


Solotrust.com - Big Hit Entertainment akan memiliki girlgroup. Wanita di belakang kesuksesan girlgroup SM Entertainment seperti Girls' Generation yakni Min Hee Jin telah bergabung di Big Hit sebagai pemimpin proyek peluncurannya. Hal ini diumumkan Big Hit, Senin (1/7/2019), sebagaimana dilansir dari The Korea Times.



Baca juga: BTS Beri Penghormatan untuk Freddie Mercury di Wembley

Big Hit mengatakan bahwa mantan visual director SM itu juga akan bertanggung jawab pada brand management ketika Big Hit mendorong reformasi struktural dan ekspansi ke luar negeri.

Min Hee Jin yang bergabung dengan SM pada tahun 2002 memainkan peran utama dalam menciptakan brand image dari beberapa grup K-pop paling sukses, termasuk Girls' Generation, Red Velvet, f(x) dan SHINee. Dia meninggalkan perusahaan tahun lalu karena alasan yang tidak diketahui.

"Saya senang memiliki kesempatan untuk melanjutkan karir saya sebagai kreator di Big Hit Entertainment. Saya juga merasakan tekanan (untuk sukses)," kata Min dalam sebuah pernyataan.

"Setelah berbicara tentang masa depan Big Hit Entertainment dengan para pejabatnya, saya bisa merasakan keinginan mereka untuk berubah dan visi untuk pertumbuhan," tambah Min.

CEO Bang Si Hyuk pun menyambutnya, dengan mengatakan, "Kami percaya pengetahuan dan bakatnya akan membantu memberikan sayap kepada Big Hit Entertainment dan bisnisnya." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »