Hard News

Soal Pertemuannya Dengan Jokowi, Prabowo: Insya Allah Nanti Diatur

Hard News

28 Juni 2019 09:07 WIB

Pasangan Capres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno saat memberikan keterangan pers terkait hasil putusan Mahkamah Konstitusi di kediaman Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (27/6/2019).

JAKARTA- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto membuka diri untuk bertemu calon presiden inkumben Jokowi Widodo atau Jokowi.

"Insya Allah nanti diatur," ujar Prabowo saat konferensi pers menanggapi putusan Mahkamah Konstitusi yang menolak permohonan perselisihan hasil pemilu di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).



Baca juga:

Jokowi Puji Kebesaran Hati dan Kenegarawanan Prabowo-Sandiaga

Saat ditanyakan mengenai waktu bertemu Jokowi, Prabowo hanya tersenyum dan melambaikan tangan ke awak media.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan sebelumnya mengatakan ada kemungkinan utusan Jokowi dalam rangka rekonsiliasi sudah bertemu dengan Prabowo. Saat ditanyai apakah orang tersebut Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan, Luhut mengatakan ada kemungkinan itu.

"Bisa saja,” kata dia kepada wartawan di komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 25 Juni 2019.

Bahkan, kata dia, Jokowi tak segan apabila harus datang lagi ke rumah Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, seperti 2014 lalu.

“Ya bisa saja terjadi begitu. Tidak ada yang tidak mungkin. Jokowi kan orang humble. Dia orang yang sangat bersahaja, ibunya bersahaja, dan untuk kepentingan negara, saya kira Pak Jokowi tidak akan pernah sungkan untuk berbuat apa saja,” ujar dia. #teras.id

(wd)