Rabu , 16 Oktober 2019

Material SIM di Satlantas Surakarta Kosong? Ini Penjelasan Kasatlantas

18 Juni 2019 16:32 WIB


Kasat Lantas Polresta Surakarta Kompol Busroni.

SOLO, solotrust.com- Material Surat Izin Mengemudi (SIM) di kantor pelayanan Satpas Satlantas Polresta Surakarta tercukupi. Meski sempat mengeluarkan surat keterangan SIM, namun untuk saat ini material telah datang.

Baca juga:



Masa Operasi Ketupat Candi 2019, Angka Kecelakaan di Kota Solo Turun 27 Persen

Terkait beredarnya informasi material SIM kosong, Kasat Lantas Polresta Surakarta Kompol Busroni tegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar atau hoaks.

Kompol Busroni menjelaskan behawa material SIM di Satlantas telah mencukupi. Pihak Satlantas telah menerima sebanyak 3000 lembar material SIM dari Ditlantas Polda Jawa Tengah. Jumlah tersebut dinilai sangat mencukupi kebutuhan bagi para pemohon SIM.

“Pelayanan SIM normal seperti biasa, tidak seperti yang tertulis yang saat ini sudah beredar, saat ini kami pelayanan normal seperti biasa.” Jelas Busroni, Selasa (18/6/2019).

Sebelumnya beredar informasi bahwa material SIM di Kantor Pelayanan Satpas Satlantas Polresta Surakarta mengalami kekurangan.

Kasatlantas juga mengimbau agar masyarakat tidak mempercayai informasi tersebut. Bagi masyarakat yang ingin melakukan perpanjangan atau permohonan SIM baru dipersilahkan untuk datang ke Satpas Satlantas Polresta Surakarta sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan. (daw)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com