Sabtu , 7 Desember 2019

Seunghee Oh My Girl Bicara Tentang Persahabatannya dengan Jimin dan V BTS

15 Juni 2019 23:54 WIB


Seunghee; V & Jimin. (Dok. WM Entertainment; Big Hit Entertainment).

Solotrust.com - Seunghee, salah satu anggota Oh My Girl berbagi tentang persahabatannya dengan Jimin dan V BTS.

Dalam acara "Happy Together" Rabu (13/6/2019), MC menanyakan apakah Seunghee adalah teman sekolah BTS. Ia pun menjawab bahwa ia satu SMA dengan Jimin dan V, yangmana ia sekelas dengan Jimin sedangkan dengan V berbeda kelas.



Baca juga: BTS Puncaki Chart Social 50 di Billboard 100 Minggu Berturut-turut

"Saya tau V lebih dahulu, lalu Jimin pindah ke sekolah kami. V meminta saya untuk menjaga Jimin, jadi kami menjadi teman," kata Seunghee.

Dalam acara tersebut, Seunghee juga mendeskripsikan bagaimana dua anggota BTS tersebut semasa SMA.

 “Saya masih ingat bagaimana semua yang Jimin pedulikan adalah latihan. Dia berlatih sampai subuh, sehingga dia menjadi setengah 'zombie' dan benar-benar kelelahan ketika datang ke sekolah," kenang Seunghee.

Terkait V, Seunghee mengatakan, "V akan berlatih menari sambil melihat pantulannya di pintu layar kereta bawah tanah. Saya mengawasinya dan sangat terkejut melihatnya."

Saat ini, Jimin dan V pun masih menjalin kontak dengan Seunghee. "Kami masih saling menghubungi. Mereka sedang tur sekarang. Setiap kali saya melewati masa-masa sulit, mereka mengatakan kepada saya untuk membicarakannya alih-alih menguburnya," kata Seunghee.

"MAMA adalah acara penghargaan pertama saya, jadi saya memberi tahu mereka bahwa saya sangat gugup, tetapi mereka mengatakan kepada saya bahwa saya terlihat sangat hebat di atas panggung. Saya merasa sangat berterima kasih," tambah Seunghee. BTS dan Oh My Girl diketahui sama-sama tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018.

Awal tahun ini, Oh My Girl menggelar tur Amerika Serikat antara lain di Chicago, Houston dan California. Girlgroup asal WM Entertainment itupun menjadi girl group K-POP pertama yang menggelar sebuah tur di Amerika Serikat sejak Apink menggelarnya pada 2016 silam.

Girlgroup beranggotakan Hyojung, Seunghee, Jiho, Binnie, YooA, Mimi dan Arin tersebut juga telah debut resmi di Jepang dengan merilis album kompilasi pada 9 Januari 2019. Album tersebut berhasil memuncaki chart album Oricon.

Grup yang mendapatkan penghargaan Bonsang (Main Prize) pertamanya di Korea Popular Music Awards (KPMA) 2018 dan dikenal dengan hit seperti "Remember Me", "Secret Garden" dan "Windy Day" tersebut juga telah menyelenggarakan tur Jepang pertamanya di Fukuoka, Osaka dan Tokyo Januari lalu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »