Sabtu , 7 Desember 2019

TWICE Semarakkan Musim Panas dengan Happy Happy dan Breakthrough

14 Juni 2019 00:54 WIB


TWICE dalam cover single "Happy Happy". (Dok. JYP Entertainment).

Solotrust.com - TWICE, girlgroup asal JYP Entertainment kembali dengan dua lagu Jepang baru yakni "Happy Happy" dan "Breakthrough", yang Music Video (MV)nya rilis Selasa (11/6/2019).

Baca juga: TWICE Cetak Rekor Baru Berkat Penjualan Album Fancy You



 “Happy Happy” dan “Breakthrough” adalah dua lagu yang sama-sama merepresentasikan musim panas namun memiliki perbedaan. "Happy Happy" merepresentasikan "summer day" atau musim panas di siang hari, sedangkan “Breakthrough” merepresentasikan "summer night" atau musim panas di malam hari.

Oleh karenanya, “Happy Happy” adalah lagu yang ceria, mirip dengan lagu-lagu TWICE sebelumnya. Sedangkan “Breakthrough” lebih menampilkan sisi dewasa TWICE, seperti saat mereka kembali dengan "Fancy".

Dari sisi MV, "Happy Happy" menampilkan visual grafis dengan warna-warna cerah, pakaian santai beraneka warna serta momen keceriaan di bawah payung berwarna warni. Sementara dalam “Breakthrough” mereka menari dengan kostum berwarna gelap di bawah lampu neon di malam hari.

 “Happy Happy” adalah single Jepang keempat TWICE yang akan rilis resmi pada 17 Juni mendatang. Sementara “Breakthrough” merupakan single kelimanya yang akan rilis pada 24 Juni.

Setelah ini girlgroup beranggotakan Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Dahyun, Chaeyoung, Tzuyu, Momo, Sana, dan Mina ini akan menyambangi Amerika Utara musim panas ini dalam rangkaian tur dunia "TWICELIGHTS". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »