Kamis , 22 Agustus 2019

Yunho TVXQ Puncaki Chart iTunes Global dengan Album Debutnya

13 Juni 2019 15:01 WIB


Yunho dalam salah satu foto konsep album "True Colors". (Foto: SM Entertainment).

Solotrust.com - Pada Rabu (12/6/2019) Yunho TVXQ merilis album pertamanya "True Colors", dengan lagu utama "Follow". Album tersebut mendapat sambutan hangat dari fans internasional, dengan berhasil memuncaki chart iTunes di berbagai negara termasuk Indonesia.

Baca juga: Yunho TVXQ Siap Rilis Album Solo Perdana



Sebagaimana dikabarkan Sedaily via Soompi, Kamis (13/6), pada pukul 10.15 waktu Korea Selatan (KST) atau 12.15 WIB, "True Colors"  menempati peringkat pertama di chart album iTunes di paling tidak 15 negara, termasuk Indonesia, Jepang, Arab Saudi, Argentina dan Rusia.

 “True Colors” berisi 6 lagu yang diciptakan oleh penulis-penulis lagu kenamaan seperti Thomas Troelsen yang menulis lagu-lagu untuk Justin Bieber dan David Guetta dan duo LDN Noise. BoA dan rapper Giriboy juga berkolaborasi dengan Yunho dalam album ini.

Dikutip dari JoongAng Daily (13/6), "True Colors" adalah album dengan konsep tiap lagunya memiliki emosi dan gaya vokal yang berbeda serta diasosiasikan dengan warna. Misalnya lagu “Change the World” yang dikaitkan dengan warna putih karena liriknya yang positif.

"Pesan yang ingin saya bagikan adalah bahwa ada berbagai warna dalam hidup. Publik menganggap saya sebagai penampil, tetapi saya juga ingin menunjukkan kepada mereka jenis musik yang saya sukai dan mengubah nada suara saya untuk setiap lagu. Saya ingin orang-orang melihat bagaimana saya menjadi dewasa dari anak lelaki yang pertama kali mereka lihat," kata Yunho saat peluncuran albumnya.

"Follow" yang merupakan lagu utama menampilkan penampilan dance yang powerful. Lagu dengan genre dark pop dance itu mengingatkan pada hit TVXQ yakni "Mirotic" (2008), yang juga diciptakan Thomas Troelsen dan Yoo Young Jin. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »