Sabtu , 20 Juli 2019

Yunho TVXQ Siap Rilis Album Solo Perdana

29 Mei 2019 07:04 WIB


Yunho. (Dok. Instagram TVXQ).

Solotrust.com - Yunho dari TVXQ akan segera merilis album solo perdananya bertajuk "True Colors" pada 12 Juni mendatang.

Dilansir dari Allkpop, Selasa (28/5/3019), akan ada 6 lagu dalam album itu. Judul "True Colors" dipilih karena ini adalah pertama kalinya sejak ia debut bahwa ia bisa menunjukkan pesona musikalnya sendiri dan merasakan sebagai seorang artis solo.



Meski ini adalah debut solo resmi Yunho, namun ia sudah memiliki beberapa lagu solo seperti "Drop" via SM Stations dan sejumlah trek solonya dalam album TVXQ seperti "Honey Funny Bunny", "Puzzle," dan "City Lights."

Yunho debut sebagai leader TVXQ pada 2003. Awalnya TVXQ memiliki 5 anggota yakni Yunho, Changmin, Jaejoong, Yoochun dan Junsu. Yunho dan Changmin tetap aktif sebagai TVXQ di SM Entertainment hingga sekarang, sedangkan tiga lainnya keluar dan tampil sebagai JYJ di bawah label C-Jes Entertainment.

Tahun lalu, duo tersebut berhasil mencatatkan capaian impresif yakni menjadi artis yang konsernya paling banyak didatangi di Jepang, mengungguli artis K-POP lain bahkan artis dari Jepang sendiri seperti Arashi.

Dari data Nikkei Entertainment yang dikabarkan SM Entertainment (5/11/2018), TVXQ menempati peringkat pertama dengan total 1,28 juta penonton yang datang ke konser-konser mereka selama tahun 2018. TVXQ juga menjadi satu-satunya artis Korea Selatan yang masuk 10 besar dalam daftar tersebut. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com