Ekonomi & Bisnis

Bulan Ini, The Sunan Hotel Promo Menu Asia

Ekonomi & Bisnis

3 April 2019 14:10 WIB

Menu Asia di The Sunan Hotel Solo. (solotrust-rum)

SOLO, solotrust.com - The Sunan Hotel Solo mempersembahkan menu Asia sebagai tematik Bulan April 2019 dengan tajuk "Asia Food on a Journey" bagi para tamu hotel maupun masyarakat umum.

"Berbagai macam menu dari negara-negara Asia akan disajikan secara prasmanan mulai dari hidangan pembuka sampai penutup," tutur Executive Sous Chef The Sunan Hotel Solo Boedi Prasetyo kepada awak media, Selasa (2/4/2019).



Untuk hidangan pembuka, pihaknya menyediakan menu dari Jepang bernama Horenso Goma Ae, Dhingri Kari dari India, Pla Nuea Makreua dari Thailand, Oriental Salad dari Singapore, dan Seafood & Glass Noodles Salad dari Thailand. Kemudian menu sup tersedia Gaeng Jued Woon Sen & Gaeng Nappakao dari Thailand.

Adapun untuk hidangan utama, tersaji menu Mutton Kari dari India, Ayam Panggang Taliawng dari Indonesia, Patrani Machchi dari Pakistan, Seafood Chouw Mein dari Hongkong, Mapo Tofu dari Singapore, Baby Kailan with Garlic Butter dan Steamed Rice. Tersedia pula Hongkong Noodles & Crab Cooking Styles untuk hidangan stall.

Sedangkan sebagai hidangan penutup, Sponge Cake khas Jepang yang bernama Kasutera, Burma Cake yaiu Moh Loung Ye Baw, banana cake dari Vietnam Chuoi Nuong serta kue-kue dari Indonesia seperti kue Serabi, Cantik Manis, Apem Cukit, Putri Selat dan beragam buah segar.

Promo menu Asia selama April 2019 ini dapat dinikmati di Narendra Restaurant The Sunan Hotel pukul  18.30-22.00 WIB. Untuk menikmati menu-menu tersebut konsumen harus merogoh kocek sebesar Rp150.000 net per orang dengan ketentuan minimal pemesanan 30 pak. Santap malam ini akan diiringi hiburan live music untuk menyemarakkan suasana.

Selain itu, di bulan April ini The Sunan Hotel Solo mengadakan promo spesial Hari Kartini. Di mana para pengunjung akan mendapatkan promo diskon 21 persen khusus untuk produk makanan dan minuman. Diskon berlaku mulai pukul 01.00 (tengah malam) hingga 22.00 WIB di seluruh outlet The Sunan Hotel Solo. (rum)

(way)