Serba serbi

JYP Entertainment Siap Debutkan Girlgroup Baru

Musik & Film

15 Januari 2019 02:09 WIB

Shin Ryu Jin, salah satu murid pelatihan yang telah dikonfirmasi menjadi anggota girlgroup baru JYP Entertainment (Dok. MNET).

Solotrust.com - TWICE akan segera memiliki "adik" di tahun ini. Pada Senin (14/1/2019) sebagaimana dikabarkan Soompi dari Isplus dan Newsen, JYP Entertainment dilaporkan telah selesai mengerjakan MV untuk debut girlgroup barunya.

"Benar bahwa kami telah melakukan syuting MV (untuk girl group baru) dan saat ini kami sedang bekerja keras untuk menyiapkan debutnya," kata pihak JYP Entertainment.



Meskipun demikian, pihak agensi menyatakan belum menentukan  tanggal resmi untuk debut girlgroup tersebut, "Kami akan memberitahu ketika kami sudah menentukan tanggal debut mereka."

Grup yang baru ini akan menjadi girlgroup pertama JYP Entertainment setelah TWICE yang debut 2015 silam.

Beberapa murid pelatihan JYP Entertainment yang sudah dikonfirmasi menjadi anggota grup ini adalah Shin Ryu Jin, Hwang Yeji dan Lee ChaeRyeong.

Shin Ryu Jin diketahui pernah menjadi pemenang ajang MIXNINE. Ia juga pernah muncul dalam Highlight Reel Love Yourself BTS. Ryujin menari bersama J-Hope dan Jimin dalam video tersebut.

Sementara itu, Hwang Yeji saat ini sedang menjadi kontestan di "The Fan", dan Lee ChaeRyeong diketahui pernah mengikuti SIXTEEN dan K-POP Star 3. Mereka bertiga juga pernah muncul di episode pertama "Stray Kids" pada 2017, yang akhirnya mendebutkan boygroup Stray Kids pada 2018. (Lin)

(wd)