Hard News

Pagar Betis Anak-anak Sekolah sambut Rombongan Danrem 074

Jateng & DIY

13 November 2018 07:48 WIB

Anak-anak sekolah berjajar menyambut kedatangan Danrem 074 dan rombongan.

SRAGEN, solotrust.com- TMMD Reguler ke- 103 Kodim 0725/Sragen yang dilaksanakan di desa Sukorejo, Kecamatan  Sambirejo, Sragen Jawa Tengah ditutup hari ini, Selasa (13/11/2018).

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetiono bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara penutupan TMMD yang dilaksanakan di lapangan Desa Sukorejo.



Kedatangan rombongan Danrem 074/Wrt  yang akan mengikuti upacara disambut meriah oleh anak-anak sekolah, baik anak-anak SD, SMP dan Warga. Mereka berbaris di sepanjang jalan menuju lokasi TMMD. Sambil berdiri mereka melambai-lambaikan Bendera Merah Putih pada setiap rombongan yang lewat.  

Kepala Sekolah SDN 1 Jambeyan Yulius Jangkung Nugroho mengatakan, anak-anak didiknya hari ini sengaja diturunkan untuk menyambut kedatangan Danrem dan rombongan. Selain itu pihaknya melalui kegiatan ini juga ingin mengenalkan agar dapat meneladani sosok TNI yang berjuang demi masyarakat.

“Semoga anak –anak ini bisa mencontoh apa yang telah diberikan dan di kerjakan oleh  bapak-bapak TNI di desa ini, siapa tahu mungkin ada niat dan bercita-cita menjadi anggota TNI yang gagah berani.” Tuturnya.

(wd)