Entertainment

Mengatasi Panasnya Medan Tugas, Prajurit Ini Sampai Potong Celana

TNI / Polri

23 Oktober 2018 18:35 WIB

Pratu Eko (26) dan Pratu huda (27).

SRAGEN, solotrust.com- TMMD ke - 103 di Kabupaten Sragen memiliki keunikan tersendiri, karena dari sekumpulan prajurit yang ditugaskan terdapat beberapa orang prajurit yang bekerja dengan cara aneh.

Dia adalah Pratu Eko (26) dan Pratu huda (27) yang sehari-hari berdinas di yon Armed 3/NP. Mereka  terlibat dalam program betonisasi jalan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Sukorejo Kecamatan Sambirejo, Kabupaten Sragen, Selasa (23/10/2018)



Prajurit ini mempunyai cara tersendiri untuk mengurangi lelah dan kejenuhan selama TMMD. Pratu Eko sengaja memotong celana untuk mengurangi kepanasan saat matahari mulai membakar badan, tak kalah menarik dengan Pratu Huda, ia  menggunakan sepatu booth tinggi sampe lutut.

Pratu Eko mengatakan, dia memotong celannya agar tidak gerah dan potongan celananya tersebut dia gunakan untuk mengipas badannya, dengan maksud mengurangi panas.

“ini memang sengaja saya potong, lumayan mengurangi gerah, potongannya juga bisa saya pakai buat kipas, naa bengini.” Tuturnya sambil mempraktikkan.

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya