Jumat , 19 Oktober 2018

Selain Korban Meninggal, 1 Bonek Kritis di RSUD Dr Moewardi

14 April 2018 14:24 WIB


Bonek saat mendukung tim Persebaya Surabaya berlaga. (Dok Instagram @persebayafans)

SOLO, solotrust.com - Selain korban meninggal dunia, ternyata ada 12 suporter Persebaya Surabaya atau Bonek yang mendapatkan perawatan intensif di RSUD Dr Moewardi Solo, sejak Jumat (13/4/2018) malam.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Solotrust.com dari Kasubbag Hukum dan Humas RSUD Dr Moewardi Eko Haryati, Sabtu (14/4/2018) siang, total ada sebanyak 12 bonek yang mendapatkan perawatan.



”Satu meninggal, delapan perawatan jalan, dua minta pulang dengan kemauan sendiri, dan satu lagi keadaanya kritis. Masih menjalani perawatan di UGD,” jelas Eko Haryati melalui sambungan teleponnya kepada Solotrust.com.

Seperti diketahui, rombongan Bonek hendak pulang dari Bantul menuju ke Surabaya usai mendukung Persebaya melawan PS Tira. Saat perjalanan pulang tersebut diduga terjadi bentrokan dengan warga hingga menimbulkan korban.

Baca juga : Diduga Bentrok dengan Warga, Seorang Bonek Meninggal

Satu Bonek yang meninggal berinisial MP (17). Pihak keluarga sedang perjalanan dari Surabaya ke Solo untuk mengambil jenazahnya.

”Kalau yang 1 kritis itu sampai saat ini kami belum mengetahui identitasnya. Karena tak ada tanda pengenalnya,” katanya. (dit)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com