Rabu , 19 Desember 2018

Diduga Bentrok dengan Warga, Seorang Bonek Meninggal

14 April 2018 14:06 WIB


Ucapan belasungkawa dari Persebaya Surabaya atas meninggalnya seorang suporter mereka. (Dok Instagram @persebayafans)

SOLO, solotrust.com - Seorang pendukung tim Persebaya Surabaya atau yang sering dikenal dengan Bonek, meninggal dunia. Suporter Bonek berinisial MP (17) meninggal diduga usai terjadi bentrokan dengan warga, pada Jumat (13/4/2018) malam, saat kepulangannya dari Bantul menuju ke Surabaya.

Kasubbag Hukum dan Humas RSUD Dr Moewardi Eko Haryati, saat dikonfirmasi Solotrust.com, Sabtu (14/4/2018) siang melalui sambungan telepon membenarkan hal tersebut.



”Iya benar, meninggalnya tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB,” jelas Eko.

Ketika ditanya lebih jauh terkait penyebab pastinya, ia tak bisa mengatakan lebih lanjut. Hanya saja, ia mengakui jika ada luka di kepala.

”Kami sudah menghubungi pihak keluarga yang bersangkutan. Dan pihak keluarga mau datang ke Solo untuk menjemput jenazah. Tadi informasi terakhirnya, sudah sampai Mojokerto,” katanya.

Seperti diketahui, ribuan suporter Bonek mendampingi tim kesayangannya berlaga di Stadion Sultan Agung Bantul, pada Jumat (13/4/2018) sore. Tim asal Kota Pahlawan ini berhasil meraih kemenangan dengan skor cukup telak yakni 4-1 atas tim tuan rumah PS Tira. (dit)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com