Serba serbi

Pujian Milla Usai Garuda Muda Kandaskan Singapura 3-0

Olahraga

22 Maret 2018 11:11 WIB

Skuat Timnas Indonesia U-23 saat menghadapi Singapura, Rabu (21/3/2018) malam. (Dok PSSI)

SOLO, solotrust.com – Timnas Indonesia U-23 berhasil mengandaskan perlawanan Singapura dengan skor 3-0 dalam laga uji coba internasional di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018) malam. Gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Febri Haryadi, Hargianto, dan Septian David Maulana.

Dalam laga tersebut, skuat Garuda Muda bermain ofensif dan memeragakan permainan menarik. Bahkan anak asuh Luis Milla itu hampir sepanjang laga menguasai permainan.



Melihat hasil tersebut, Milla memberikan pujian untuk para pemainnya. Pelatih asal Spanyol itu menyebut secara tim, Garuda Muda sudah menunjukan perkembangan.

"Dengan gol pertama yang kita buat, membuktikan kalau kita bisa kontrol pertandingan. Kami ingin melihat progress tim. Kami bermain baik hari ini dan tim semakin berkembang namun tetap harus ditingkatkan permainannya," kata Milla.

Secara khusus Milla memberikan sanjungan kepada pemain sayap Indonesia Febri Haryadi. Sepanjang laga, pemain Persib Bandung itu bermain apik dengan menyumbang satu gol dan satu assist. Dengan kecepatannya, kontribusi Febri juga terlihat dalam beberapa serangan Indonesia.

"Pada laga ini Febri mengalami perkembangan yang bagus, namun saya nyatakan tidak hanya Febri saja semua pemain lain juga berkembang. Ini hasil gemblengan dari klub dan kompetisi juga. Saya harap gol tadi bisa menambah kepercayaan diri Febri,” tutur Milla.

(way)