Entertainment

Tim Itdam Sambangi Kodim Sragen

TNI / Polri

21 Maret 2018 14:52 WIB

Dandim 0725/Sragen Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo sambut kedatangan Tim Itdam. (dok/pendim 0725)

SRAGEN, solotrust.com- Kodim 0725/Sragen menerima kujungan Tim Wasrik Itdam Kodam IV/Diponegoro  yang dipimpin oleh Letkol Inf. A. Malik Efendididampingi Mayor CKUSungadiono, Mayor Cba Catur S, Mayor Inf Agus Supriyadiserta Kopda Novi Eka P di Aula Makodim, Rabu (21/3/2018). Sasaran pemeriksaan adalah pelaksanaan progja Gar TA. 2017 dan pengawasan pelaksanaan progjagar 2018 yang sedang berjalan.

Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro  beserta rombongan. Dandim mengharapkan kunjungan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang telah direncanakan, serta dapat memberikan arahan dan pembekalan sejelas-jelasnya, tentang Kinerja Organisasi dan Pembendaharaan serta Keuangan kapada seluruh Staf Kodim 0725/Sragen dan jajarannya, dengan tujuan agar kinerja Kodim Sragen dapat lebih meningkat dari sebelumnya.



“Kunjungan Wasrik Itdam IV/Diponegoro merupakan suatu kehormatan bagi kami warga Kodim 0725/Sragen,karena atas kunjungan tim Wasrik Itdam pada kesempatan ini kami bisa menyampaikan hasil evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan sampai dengan triwulan I TA 2018.” Jelas Dandim.

Melalui pengawasan dan pemeriksaan, dapat mengetahui apakah semua hal yang normatif telah dapat dilaksanakan di satuan jajaran Kodim 0725/Sragen atau belum. Semuanya harus mengetahui kondisi tersebut dan permasalahan-permasalahan yang ada dilapangan, sebagai bahan evaluasi di tingkat Komando Atas untuk keperluan penanganan selanjutnya.

(wd)