Minggu , 20 Januari 2019

Marwal Iskandar Beberkan Kunci Keberhasilan Persis Taklukan Bhayangkara FC

26 Februari 2018 10:06 WIB


Para pemain Persis Solo saat merayakan gol yang diciptakan Tri Handoko ke gawang Bhayangkara FC. (Dok. Ofisial Persis Solo)

SOLO, solotrust.com - Tim Persis Solo sukses membuat tak berdaya juara bertahan Liga 1 musim lalu Bhayangkara FC, di laga uji coba yang berlangsung di Stadion Manahan, Minggu (25/2/2018) sore.

Dalam pertandingan tersebut, Persis unggul 1-0 melalui gol Tri Handoko pada menit ke-64 usai memanfaatkan umpan manis Dedi Cahyono.



Baca juga : Gol Tri Handoko Bawa Persis Kandaskan Bhayangkara FC

Pada pertandingan ini, M Wahyu dkk tak didampingi pelatih kepala, pasca mundurnya Freddy Mulli. Namun itu semua tak berpengaruh pada tim yang berjuluk Laskar Sambernyawa ini.

Asisten pelatih Persis Marwal Iskandar yang didampuk menjadi pelatih sementara Persis mengatakan, jika salah satu kunci kemenangan tersebut yakni strategi serangan balik dan permainan terbuka.

”Setidaknya tadi ada beberapa peluang yang bisa dijadikan gol. Namun, satu saja ini sudah cukup bagus. Kami banyak mendapatkan pengalaman dari Bhayangkara FC,” jelasnya usai laga.

”Inilah sepakbola, kita tak akan pernah tahu bagaimana hasilnya. Sejak awal kita diserang terus. Namun kami mampu keluar jadi pemenangnya,” terang mantan pemain Persebaya Surabaya ini. (dit)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com