Ekonomi & Bisnis

Hotel Aziza Solo Luncurkan Quick Lunch Terjangkau

Ekonomi & Bisnis

16 Agustus 2018 11:03 WIB

Menu Quick Lunch tersedia di Malabar Resto Hotel Aziza Solo.


SOLO, solotrust.com- Untuk memberikan penyegaran pada sektor Food & Beverage, Hotel Aziza Solo by Horison menghadirkan varian menu makan siang bagi para pecinta kuliner.



Public Relations Hotel Aziza Solo Tika Wulan Safitriyani menerangkan pihaknya kembali menghadirkan aneka masakan gongso untuk program Quick Lunch.

"Para tamu hotel tidak hanya dimanjakan oleh kelezatan rasanya, namun juga keistimewaan bahan dan bumbu yang langsung dimasak oleh Chef andalan kami," ujarnya pada solotrust.com, Rabu (15/8/2018).

Menurutnya, menu yang disajikan akan berbeda setiap hari. Mulai dari udang, cumi, iso babat, ayam, sosis hingga ikan. Terdapat 10 varian saus yang bisa dipilih sesuai selera mulai dari pedas hingga manis.

Bagi penyuka pedas, dapat menikmati quick lunch dengan aneka saus, seperti Sambal matah, Sambal Ijo, Sambal Terasi, Rica-rica dan Dabu-dabu. Bagi penyuka manis, tersedia pilihan saus seperti Barbeque, Wijen, Asam manis, Sambal kecap dan Mayonnaise. 

Quick Lunch bisa dinikmati mulai jam 12 siang - 3 sore di Malabar Resto Hotel Aziza Solo. Kesemua menu akan disajikan langsung secara live cooking.

"Tidak perlu khawatir jika ingin menikmati Quick Lunch di rumah maupun di kantor, kami juga melayani take away untuk promo ini," imbuhnya.

Pihaknya menjamin, harga yang ditawarkan sebanding dengan kualitas masakan. Hanya dengan Rp 25 ribu net, para tamu sudah bisa menikmati menu, termasuk sup dan es teh.

Malabar Resto di Hotel Aziza Solo, sudah bersertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Baik dari segi dapur, makanan olahan, persediaan, dan menu yang disajikan. (Rum)

(wd)