Ekonomi & Bisnis

Raih EBA 2018, Syariah Hotel Solo Komitmen Tingkatkan Servis

Ekonomi & Bisnis

15 Agustus 2018 20:32 WIB

Perwakilan Manajemen Syariah Hotel Solo saat menerima EBA 2018 di Hotel Lorin Solo Rabu (1/8/2018).

SOLO, solotrust.com- Syariah Hotel Solo berhasil mempertahankan predikat Excellent Brand Kategori Hotel Syariah dalam ajang penghargaan apresiasi merk-merk terbaik Excellent Brand Award (EBA) 2018.

EBA 2018 merupakan penghargaan yang digelar oleh TATV yang melibatkan ribuan masyarakat umum sebagai responden survei penelitian.



Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah Widarini mengatakan, penghargaan bergengsi ini menjadi penghargaan kedua kalinya yang diraih oleh Syariah Hotel Solo tahun 2018 ini.

Sebelumnya, Syariah Hotel Solo telah berhasil mempertahankan dan mendapatkan penghargaan Solo Best Brand Index (SBBI) Kategori Hotel Syariah pada 3 Mei lalu.

”Menjadi salah satu pemenang dalam Excellent Brand Award 2018 Kategori Hotel Syariah ini, menjadi wujud eksistensi kami di tengah masyarakat maupun di luar Eks Karisidenan Surakarta. Bahwa keberadaan kami sebagai hotel berkonsep syariah terbesar di Indonesia telah diterima positif oleh masyarakat,” paparnya pada solotrust.com, Rabu (15/8/2018)

Adapun penyerahan penghargaan bergengsi yang diterima Syariah Hotel Solo ini diterima langsung oleh pihaknya pada Rabu malam (1/8/2018) lalu di Lorin Hotel Solo.

Manajemen Syariah Hotel Solo mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat maupun di luar wilayah Eks Karisidenan Surakarta yang selama 4 tahun ini mendukung kelangsungan bisnis Syariah Hotel Solo.

“Terima kasih sudah menjadikan Syariah Hotel Solo sebagai akomodasi pilihan ketika berada di wilayah Surakarta,” imbuh Mita.

Penghargaan yang telah diterima menjadi penyemangat seluruh internal manajemen Syariah Hotel Solo agar bekerja lebih giat, profesional dan bertanggung jawab. Terutama dalam memberikan layanan terbaik kepada tamu, masyarakat, maupun stake holder terkait.

"Selain itu, sebagai pembuktian kepada masyarakat bahwa Syariah Hotel Solo dapat menjadi pelopor bisnis akomodasi berkonsep syariah," pungkasnya. (Rum)

(wd)