Serba serbi

Zohri Terima Hadiah Asuransi 1 M

Olahraga

9 Agustus 2018 03:02 WIB

Sprinter Lalu Muhammad Zohri saat menerima proteksi asuransi BNI Life di Jakarta, Rabu 8 Agustus 2018. (dok. teras.id)

JAKARTA –  Sprinter Indonesia Lalu Muhammad Zohri (18) diberikan proteksi asuransi dari BNI Life bersinergi dengan induk perusahaan, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI sebesar Rp 1 Miliar.

"Kami bangga, bisa menjadi bagian dalam sinergi apresiasi atlet ini. Mari dukung semangat Indonesia, untuk energi Asia,” kata Direktur Utama BNI Life, Shadiq Akasya Rabu (8/8/2018).



Usai menerima secara simbolis, Zohri berharap agar ke depan ia bisa berbuat maksimal dan memberikan yang terbaik pada Asian Games 2018 mendatang.

“Syukur Alhamdulillah ya, semoga BNI tetap mendukung semua atlet,” kata Zohri.  

Zohri akui, apresiasi yang ia terima akan menambah semangat dia jelang Asian Games. Zohri menegaskan, ia tak diberikan target saat Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang yang akan berlangsung 18 Agustus hingga 2 September 2018.

Sementara, Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Tigor Tanjung menilai apresiasi dari perusahaan ini adalah langkah baru yang akan meningkatkan motivasi para atlet.

“Motivasi buat atlet dan kita harap bukan hanya atlet atletik, tapi yang lainnya juga,” kata Sekjend PB PASI, Tigor Tanjung usai mendampingi Zohri menerima apresiasi dari BNI Life, Gedung BNI Pusat, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu, 8 Agustus 2018.

Ke depan, kata Tigor, semoga BNI bisa mendukung lebih luas lagi, bukan hanya atlet tertentu. Lebih luas yang dimaksud Tigor adalah misal memberikan ke PB PASI untuk bisa disalurkan ke atlet atletik. Namun, Tigor tak menyalahkan jika perusahaan memberikan kepada atlet yang dinilai berprestasi.

 “Itu (pemberian kepada atlet juara) tak bisa disalahkan, itu timbal balik. Karena perusahaan butuh figur yang baik ya,” kata Tigor, mengenai hadiah untuk pelari yang diandalkan mampu bersaing di Asian Games 2018 itu. #teras.id

(wd)