Jumat , 18 Oktober 2019

Party Garden Menjadi Nuansa Excellent Brand Award (EBA) Malam Ini

01 Agustus 2018 20:21 WIB


Suasana penyerahan penghargaan Excellent Brand Award (EBA) 2018 di Central Garden, Lorin Solo Hotel.

SOLO, solotrust.com-  Sejumlah merek unggulan yang digemari masyarakat Solo Raya dan sekitarnya malam ini, Rabu (1/8/2018) kembali menerima penghargaan Excellent Brand Award (EBA).

EBA yang diselenggarakan oleh Terang Abadi Televisi (TATV) ini diadakan di Central Garden, Lorin Solo Hotel.  



Penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan maupun produk yang memiliki keunggulan kualitas produk dan sebagai bentuk apresiasi terhadap pelayanan yang diberikan untuk konsumen.

Ketua Panitia EBA 2018 Lukas Kristiono mengatakan, EBA tahun ini merupakan hasil kerjasama antara TA Media Group dengan lembaga survey Richmark. Seperti tahun-tahun sebelumnya EBA memberikan penghargaan kepada merek-merek yang tidak hanya unggul, namun sekaligus menjadi ajang penghargaan kepada perusahaan yang secara konsisten telah bekerja keras mengembangkan kwalitas, kredibilitas dan reputasi produk.

“Excellent Brand Award tahun ini memberikan apresiasi kepada merek-merek yang tidak hanya dikenal, diterima dan unggul, namun sekaligus menjadi ajang penghargaan kepada perusahaan yang secara konsisten telah bekerja keras mempertahankan, meningkatkan dan mengembangkan kwalitas, kredibilitas dan reputasi produk ditengah masyarakat Solo Raya,” ucap Lukas Kristiono.  

Lukas Kristiono menambhkan, TATV secara konsisten menyelenggarakan apresiasi ini agar merek-merek unggul mampu memberikan inspirasi kepada publik, dan lebih lagi menciptakan produk-produk berkualitas di Solo Raya.

EBA ke-9 tahun ini mengusung konsep Party Garden dan dimeriahkan oleh artis nasional Marion Jola yang merupakan salah satu jebolan Indonesian Idol. Hinggal berita ini diunggah, acara masih berlangsung.    

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »