Serba serbi

Nick Jonas dan Priyanka Chopra Dikabarkan Telah Bertunangan

Musik & Film

28 Juli 2018 22:40 WIB

Nick Jonas dan Priyanka Chopra (Dok. Sujit Jaiswal/Getty Images)

Solotrust.com – Baru dua bulan Nick Jonas dan Priyanka Chopra mengonfirmasi hubungan mereka, sekarang pasangan tersebut sudah menapaki jenjang yang lebih serius. Ya, mereka dikabarkan sudah bertunangan.

Sebuah sumber sebagaimana dikabarkan oleh PEOPLE (27/7/2018) mengatakan bahwa pasangan tersebut telah bertunangan seminggu yang lalu di ulangtahun ke-36 Priyanka, ketika mereka berada di London.



Jonas dikabarkan menutup sebuah toko Tiffany untuk membeli cincin pertunangannya. “Mereka sangat bahagia,” kata sumber tersebut.

“Temannya dan keluarganya tidak pernah melihatnya seperti ini, dan mereka semua bahagia untuknya. Dia benar-benar serius pada dia (Priyanka),” sebuah sumber dari pihak Jonas mengatakan pada PEOPLE.

Pada 22 Juni lalu, diketahui Nick dan Priyanka mengunjungi India dimana mereka bertemu dengan ibu Priyanka.

“Kami menjadi tahu satu sama lain dan saya pikir ini adalah pengalaman yang besar untuknya,” kata Chopra kepada PEOPLE sebelumnya.

Chopra sendiri beberapa waktu lalu mengatakan pada PEOPLE bahwa dia siap menjadi seorang ibu.

“Aku adalah tipe orang yang sangat “hidup untuk hari ini”, maksimal “hidup untuk dua bulan ke depan”. Namun untuk 10 tahun ini, aku benar-benar ingin memiliki anak-anak. Ini akan terjadi dalam kurun waktu 10 tahun, (namun) aku berharap lebih cepat dari itu. Aku sangat menyayangi anak-anak dan aku ingin bisa melakukannya,” kata Chopra.

Kendati demikian, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Nick Jonas maupun Priyanka Chopra. (Lin)

(wd)