Senin , 17 Mei 2021

Menpora Ajak Para Atlet Asian Games Ini Nobar Film

28 Juli 2018 16:29 WIB


Menpora ajak atlet pelatnas Paralayang nonton film dan makan malam bersama di Rumah Dinas Menteri. (dok/kemenpora)

JAKARTA, solotrust.com- Berbagai upaya dilakukanMenpora Imam Nahrawi untuk memotivasi atlet pelatnas Asian Games 2018. Selain melakukan peninjauan langsung ke pelatnas, Menpora juga mengajak para atlet untuk nonoton film dan makan malam.

Seperti halnya atlet pelatnas Paralayang ini, Menpora mengajak para atlet untuk nonton film Mission Impossible di CGV Blitz Pasific dan makan malam bersama di Kediaman Rumah Dinas Menteri, Jl. Widya Chandra, Jakarta, Jumat (27/7/2018).



“Saya bersyukur bisa bertemu dengan tim pelatnas Paralayang, jadi dua hari berturut-turut kita bisa bertemu bareng-bareng.  Pertemuan malam ini, pertemuan yang spesial karena kita bareng-bareng nonton film Mission Impossible 6," Tutur Imam Nahrawi seperti dilansir dari laman resmi Kemenpora.

Sementara itu, Ketua Paralayang Indonesia Wahyu Yudha mengucapkan terima kasih kepada Menpora yang telah memberikan perhatianya.

“Saya mengucapkan terima kasih karena sudah ditemani saat latihan kemaren di pelatnas, diajak nonton dan diajak makan, ini sangat luar biasa sekali. Saya juga memohon doa restunya, tim paralayang akan bertanding di Asian Games nanti, semoga harapan kami dan pemerintah bisa tercapai,” ujarnya.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com