Serba serbi

432 Atlet dari 11 Kontingen Ikuti Kejuaraan Atletik Master Solo Open Tingkat Nasional

Olahraga

26 Juli 2018 16:18 WIB

Panitia kegiatan saat mengadakan jumpa pers. (solotrust.com/dit)

SOLO, solotrust.com- Sebanyak 432 atlet dari 11 kontingen akan mengikuti Kejuaraan Atletik Master Solo Open Tingkat Nasional, pada Kamis-Sabtu (26-28/7/2018) di kawasan Stadion Sriwedari. Dalam ajang tersebut, pihak penyelenggara menyediakan sebanyak 292 nomor. Namun tidak semua nomor diikuti perserta.

Ketua Pelaksana kegiatan Slamet Widodo saat mengadakan jumpa pers dengan wartawan, di kawasan Stadion Sriwedari, Kamis (26/7/2018) mengatakan, dari 11 kontingen tersebut, 10 dari provinsi dan satu dari Polri.



”Dikatakan atletik master, karena pesertanya berusia di atas 35 tahun. Dan di ajang ini ada salah satu peserta yang usianya sudah 86 tahun, beliau adalah Maria Roret dari DKI Jakarta,” jelas Slamet.

Terpisah Ketua Penyelenggara kegiatan Tumi Sulandari memprediksi persaingan cukup ketat, meski jika dilihat kontingen asal Jawa Tengah (Jateng) mengirimkan atlet paling banyak dengan 166 atlet.

”Untuk pembukaan akan kami gelar nanti malam di Balaikota Solo. Ajang ini beda dengan atletik lainnya, karena pembukaannya tidak di lapangan sekaligus,” ucap Tumi yang juga salah seorang atlet atletik ini. (dit)

(wd)