Serba serbi

Chelsea Sudah Hubungi Juventus Soal Transfer Higuain

Olahraga

22 Juli 2018 01:02 WIB

Gonzalo Higuain (Sky Sports)

SOLO, solotrust.com – Chelsea terus menjaga asa untuk memperkuat skuatnya mengarungi musim depan. Baru-baru ini, Chelsea dikabarkan telah melakukan kontak awal dengan Juventus untuk merekrut Gonzalo Higuain.

Melansir Sky Sports, Sabtu (21/7/2018), menurut Sky Italia, Manajer baru Chelsea Maurizio Sarri berminat menjalin kerja sama kembali dengan mantan anak asuhnya saat di Napoli tersebut.



“Chelsea telah melakukan kontak awal dengan Juventus dengan harapan untuk mendatangkan Gonzalo Higuain,” tulis Sky Italia.

Media di Italia tersebut bahkan menyebut Sarri ingin sekali berhubungan dengan pemain berusia 30 tahun itu di Stamford Bridge. Selama di Turin, pemain Argentina itu mencetak mencetak 55 dalam 105 pertandingan.

Selain itu, Sarri diyakini juga ingin mempertahankan Hazard. Ia menyatakan ingin menjaga pemain-pemain kuat untuk bertahan di Chelsea.

"Jelas kami selalu ingin mempertahankan semua pemain terkuat. Ini adalah apa yang ingin dilakukan oleh setiap manajer, ini adalah apa yang ingin dilakukan oleh klub mana pun. Tapi kemudian kita harus melihat bagaimana pasar transfer akan berlangsung selama beberapa hari ke depan,” katanya.

(way)