Serba serbi

Ini Rahasia Tampil Mempesonanya Sophia Latjuba

Musik & Film

21 Juli 2018 19:02 WIB

JAKARTA – Paras dan pesonanya seolah tak termakan oleh usia. Menginjak usianya yang sudah 47 tahun, Sophia Latjuba hampir selalu tampil mempesona di setiap kesempatan.

Untuk menunjang penampilannya, Sophia Latjuba tidak lupa menggunakan aksesori berupa perhiasan. Seperti apa perhiasan yang sesuai selera perempuan 47 tahun ini?



“Saya sebenarnya enggak terlalu suka pakai jewellery. Tapi kalaupun pakai, pilih yang sesederhana mungkin," ujar Sophia Latjuba di acara Jewellery Fair di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis 19 Juli 2018.

Sebelum memakai perhiasan, Sophia Latjuba menyesuaikannya dengan gaya busana yang dikenakan saat itu. Sebab menurut dia, perhiasan berfungsi sebagai pelengkap dan menyempurnakan penampilannya. Lantaran menjadi pelengkap, Sophia Latjuba melanjutkan penggunaan perhiasan bukan hal wajib baginya.

Sophia Latjuba mengatakan untuk kegiatan sehari-hari lebih senang menggunakan gaya busana kasual dengan warna hitam putih. Dengan begitu, pilihan perhiasan yang digunakannya juga tidak terlalu mencolok, yang penting serasi dengan pakaiannya.

Fashion stylist Bimo Permadi mengatakan kesederhanaan Sophia Latjuba dalam memilih busana maupun perhiasan sesuai dengan karakternya. Namun jika ingin menonjolkan penampilan, Bimo Permadi menyarankan Sophia Latjuba memakai perhiasan yang ukurannya sedikit lebih besar.

“Seperti cincin, lebih bagus pakai yang ukuran besar sehingga kontras dengan jari-jarinya (Sophia Latjuba) yang ramping dan slim. Jadi terlihat menyeimbangkan," kata Bimo dalam kesempatan yang sama. #teras.id

(way)