Selasa , 18 Juni 2019

Liam Gallagher Ingin Oasis Reuni?

20 Juli 2018 19:45 WIB


(Oasis-Getty)

SOLO, solotrust.com – Reuni grup musik asal Inggris, Oasis bukan mustahil bakal terjadi. Ya, baru-baru ini salah satu pentolan band, Liam Gallagher mengatakan kepada mantan personel sekaligus saudara laki-lakinya Noel Gallagher untuk menyatukan kembali Oasis yang telah pecah.

Lewat sebuah cuitan di Twitter, Liam menyampaikan tawaran tentang penyatuan kembali ‘BIG O.’



"Noel dengarkan, saya mendengar pertunjukanmu di mana orang tidak bisa lagi minum alkohol. Itu hal besar yang telah kamu lakukan. Aku memaafkanmu, sekarang mari kita bikin BIG O kembali bersama,” cuit Liam Gallagher.

Belum jelas apakah sang musisi serius dalam tawarannya. Seperti diketahui rivalitas dua bersaudara Noel Gallagher dan Liam Gallagher memang sangat tinggi. Kedua musisi ini sama-sama populer dengan musik mereka hingga menyebabkan perpecahan Oasis pada 2009. Keduanya bahkan dikenal kerap berdebat di atas panggung.

Melansir Independent, Jumat (20/07/2018), Noel Gallagher dalam sebuah wawancara sempat bercerita perseteruan dengan saudara laki-lakinya itu sudah dimulai sejak dia berusia 15 tahun. Kala itu dia pulang ke rumah dalam keadaan mabuk dan secara tidak sengaja buang air kecil pada sistem suara baru milik saudaranya.

Noel Gallagher mengumumkan perpisahan dengan Oasis pada Agustus 2009.

"Ini dengan sedikit kesedihan dan kelegaan besar untuk memberi tahu Anda bahwa saya berhenti dari Oasis malam ini. Orang-orang akan menulis dan mengatakan apa yang mereka suka, tetapi saya tidak bisa terus bekerja dengan Liam satu hari lebih lama,” ungkapnya.

Sementara Liam Gallagher sendiri sepertinya ngotot Oasis harus terus eksis. Dia menyatakan tidak ingin bersolo karir karena merasa bukan penulis lagu hebat.

"Saya tidak ingin menjadi solo. Saya tidak ingin melakukannya sendiri. Saya bukan pemain gitar atau penulis lagu yang produktif,” kata Liam.

(and)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com