Ekonomi & Bisnis

Portal Belanja Online Bukalapak Gelar Program Badai Uang Ratusan Miliar

Ekonomi & Bisnis

20 Juli 2018 21:37 WIB

Platform belanja online Bukalapak mengadakan program Bagai Uang Ratusan Miliar hingga pertengahan Agustus 2018.

JAKARTA, solotrust.com- Bukalapak menghadirkan program Badai Uang Ratusan Miliar hanya di aplikasi Bukalapak, baik Android maupun IOS.

Program Badai Uang Ratusan Miliar terdiri dari Badai Flash Deal, Badai Uang dan Badai Rumpi. Program berlaku mulai 17 Juli - 16 Agustus 2018 pada pukul 08.00 - 22.59 WIB.



VP of Marketing Bukalapak, Bayu Syerli mengatakan inovasi Bukalapak melalui berbagai program menarik ini untuk memberikan pengalaman belanja unik dan menyenangkan ke seluruh pengguna.

"Kali ini kami menghadirkan beragam keseruan melalui program-program interaktif yang berbeda dari yang lain, yaitu Badai Flash Deal, Badai Uang, dan Badai Rumpi. Tentu ada badai uang untuk semua pengguna yang beruntung,” tuturnya pada solotrust.com.

Seluruh pengguna Bukalapak dapat membeli beragam produk seperti produk kecantikan, fashion, hingga gawai dengan harga istimewa mulai dari serba Rp 10 ribu.

Program Badai Uang (16 - 28 Juli 2018) dapat diikuti pengguna hanya dengan mengguncangkan ponsel sekuat mungkin. Untuk mendapat nilai cashback yang lebih besar pada jam - jam tertentu, yaitu 08.30 - 09.30 dan 20.30 - 21.30 WIB. Badai uang dalam bentuk cashback akan ditambahkan ke BukaDompet.

Selain itu, pengguna berkesempatan mendapat voucher diskon 99 %. Berlaku untuk beberapa produk seperti pembelian emas, tiket pesawat, Samsung S9, IPhone X, motor Honda CB 150cc Verza, serta mobil Honda HR-V. Juga berkesempatan mendapat voucher yang dapat digunakan untuk membeli pulsa, paket data, pembayaran PDAM, listrik dan BPJS selama satu tahun penuh.

Sedangkan Badai Rumpi (20 - 26 Juli 2018), merupakan fitur interaktif yang dapat dinikmati seluruh pengguna Bukalapak untuk membahas program yang sedang tayang di saluran Televisi melalui grup chat yang tersedia.

"Dengan hadirnya fitur Badai Rumpi ini, seluruh pengguna Bukalapak se-Indonesia dapat saling berinteraksi layaknya sedang merumpi bersama teman dekat," imbuhnya.

Pengguna juga dapat mengikuti berbagai kuis dan polling yang tersedia. Dengan berpartisipasi aktif di grup chat, kuis, dan polling, pengguna berkesempatan memenangkan cashback senilai jutaan rupiah setiap hari.

Rangkaian program Badai Bukalapak akan dimeriahkan acara Puncak Badai Ratusan Miliar (26 Juli 2018) yang akan disiarkan secara langsung di stasiun TV Indosiar dan SCTV pukul 20.30 - 22.00 WIB.

Acara Puncak Badai Ratusan Miliar turut dimeriahkan oleh aksi panggung Slank, Padi Reborn, Siti Badriah, Fatin, Jaz, dan sederet artis tanah air lainnya.(Rum)

(wd)