Ekonomi & Bisnis

Manajemen Hotel Best Western Premier Solo Baru Apresiasi Karyawan

Ekonomi & Bisnis

20 Juli 2018 17:58 WIB

Suasana General Staff Meeting Hotel Best Western Premier Solo Baru. (solotrust.com/rum)

SUKOHARJO , solotrust.com - Hotel Best Western Premier Solo Baru menggelar General Staff Meeting untuk mengapresiasi kinerja karyawan.

General Manager Hotel Best Western Premier Solo Baru Oji Fahrurrazi mengatakan, apresiasi ini diharap memacu kinerja karyawan serta memotivasi  untuk terus memberikan pelayanan terbaik dari servis maupun product, khususnya pada para tamu.



"Dengan demikian, tamu yang menginap atau mengadakan acara memiliki kesan menyenangkan dan berbeda. Sehingga mereka menjadikan Best Western Premier Solo Baru sebagai pilihan utama destinasi untuk menginap dan mengadakan event di Solo," katanya pada solotrust.com, Kamis (19/7/2018).

General Staff meeting kali ini mengusung tema “Senior High School Never Ends.“ Sehingga semua  karyawan maupun manajemen mengenakan kostum Sekolah Menengah Atas.

Acara dimeriahkan penampilan dari Tim Departemen Front Office yang menampilkan lagu - lagu dari band Dewa19, serta Siti Badriah Song Dance yang sedang viral.

Melalui acara General Staff Meeting ini, diberikan penghargaan kepada karyawan terbaik. Juga pemaparan informasi terbaru seputar perkembangan Hotel Best Western Premier Solo Baru baik informasi internal maupun Promo.

"Kegiatan Staff Meeting ini merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk menjaga kedekatan antar karyawan dengan management sekaligus mengapresiasi kinerja karyawan," papar Oji.

Hotel memberikan penghargaan berupa uang tunai dan sertifikat kepada Best Employee of The Month Quarter. Adapun karyawan yang mendapat penghargaan tersebut adalah Rua Filiana (Sales Marketing Departement) dan Bima Herry Prasetya (Front Office Department).

Karyawan yang dinobatkan sebagai karyawan terbaik berkesempatan mengikuti program pemilihan Best Employee of The Year di Best Western Premier Solo dengan hadiah nilai uang lebih besar dan grand prize menarik.(Rum)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya