Serba serbi

Lawan Persika, Jafri Ingatkan Anak Asuhannya

Olahraga

19 Juli 2018 10:32 WIB

Pemain Persis saat latihan. (dok/media officer Persis)

SOLO, solotrust.com- Pelatih Persis Solo Jafri Sastra meminta kepada anak asuhannya tidak terlalu percaya diri dan meremehkan lawan, saat bertanding melawan tuan rumah Persika Karawang, di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Kamis (19/7/2018).

Mengingat di dua partai sebelumnya, yakni laga away melawan Persik Kendal dan laga home melawan Persibat Batang, tim Laskar Sambernyawa sukses meraih poin penuh. Sehingga Persis membidik poin penuh laga away kedua dalam pertandingan tersebut.



Apalagi saat ini kondisi tim tuan rumah yang sedang ada sedikit masalah. Mengingat beberapa hari jelang pertandingan lanjutan grup barat Liga 2 ini, Persika ditinggal sang pelatih kepala Ricky Nelson. Otomatis, saat melawan Persis kursi kepelatihan itu kosong.

”Yang jelas harus fokus selama 90 menit, saat ini kami hanya memikirkan bagaimana cara untuk meraih kemenangan besok. Kami juga tak memikirkan adanya masalah internal di tim lawan,” jelas arsitek Persis Jafri Sastra.

”Saya mengangap laga ini seperti biasanya. Dimana kedua tim sama-sama siap bertanding dan meraih kemenangan,” tegas mantan juru racik Mitra Kukar ini. (dit)

(wd)