Serba serbi

BTS Akan Comeback dengan ‘Love Yourself: Answer’ 24 Agustus 2018

Musik & Film

17 Juli 2018 11:37 WIB

BTS akan kembali dengan dengan repackage album ‘Love Yourself: Answer’ pada 24 Agustus 2018 (Dok. Big Hit Entertainment).

SOLO, solotrust – Kabar gembira bagi para ARMY karena BTS akan segera comeback dengan kelanjutan seri album ‘Love Yourself’ yakni ‘Love Yourself: Answer’ pada 24 Agustus 2018. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh BigHit Entertainment via Facebook resminya hari ini, Selasa (17/7/2018).

“BTS kembali dengan repackage album LOVE YOURSELF ‘Anwer’ pada 24 Agustus,” tulis Big Hit Entertainment seraya menautkan artikel terkait hal tersebut.



Sebagaimana dikabarkan Osen via Soompi, dalam album kali ini akan ada 7 lagu baru disamping lagu-lagu yang sudah dirilis sebelumnya.

Pre order album ‘Love Yourself: Answer’ sendiri akan dimulai besok, 18 Juli 2018. Informasi lain terkait hal tersebut akan menyusul untuk dikabarkan.

Sebuah artikel dari News1 yang mengabarkan comeback-nya BTS juga telah muncul minggu lalu. Mereka melaporkan bahwa anggota-anggota BTS kini tengah berada dalam persiapan akhir dari album barunya tersebut.

BTS sendiri memulai seri ‘Love Yourself’ pada tahun 2017 lalu dengan ‘Love Yourself: Her’ yang dilanjutkan dengan ‘Love Yourself: Tear’ pada Mei tahun ini. Mereka juga telah membagikan video berjudul ‘Euphoria: Theme of Love Yourself: Wonder’ yang ditampilkan secara solo oleh JungKook.

BTS juga akan segera memulai tur ‘Love Yourself’ pada 25-26 Agustus mendatang di Seoul, sebelum tampil di Amerika Serikat, Kanada dan Eropa. (Lin)

(wd)