Serba serbi

Justin Bieber Pamer Foto Ciuman Mesra dengan Hailey Baldwin

Musik & Film

15 Juli 2018 09:52 WIB

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Billboard-Gotham/GC Images)

SOLO, solotrust.com - Justin Bieber dan Hailey Baldwin tampaknya makin lengket saja setelah mereka memutuskan bertunangan. Hal itu terlihat dari foto-foto mesra keduanya yang dibagikan Justin Bieber di akun Instagram.

Seperti tampak pada postingan Sabtu (14/07/2018), sang penyanyi memamerkan foto teranyarnya bareng Hailey Baldwin. Seolah tengah dimabuk cinta, Bieber memperlihatkan keintimannya dengan model 21 tahun itu. Bieber dan Baldwin berciuman mesra di sebuah kolam.    



Awal pekan ini, penyanyi 24 tahun memosting foto hitam-putih dirinya dengan Baldwin. Ia seolah ingin memberi tahu para penggemar terkait rencana pernikahannya. Seperti diketahui, Bieber dan Baldwin resmi bertunangan di Bahama baru-baru ini.  

"Apakah akan menunggu beberapa saat untuk mengatakan apapun, namun kata-kata berjalan begitu cepat. Dengarkan Hailey, aku sangat mencintai segala sesuatu tentangmu. (Aku) sangat berkomitmen untuk menghabiskan hidupku untuk mengetahui setiap bagian dari dirimu, mencintaimu dengan sabar dan ramah," tulis Justin Bieber di akun Instagram pribadinya menyatakan perasaan kepada Hailey Baldwin.

Dilansir dari Billboard, Minggu (15/07/2018), dua sejoli ini sepertinya memang tak bisa terpisahkan lagi sejak bertunangan. Beberapa jam sebelum posting foto teranyar, Bieber dan Baldwin terlihat di sebuah restoran di kawasan Miami. Sebelum itu, mereka tampak berada di New York di apartemen Hailey di Brooklyn dan terlihat di kota mengunjungi ayahnya, aktor Stephen Baldwin.

Selama perjalanan keduanya, Bieber dan Baldwin telah menunjukkan jam tangan bertatahkan berlian. Sang model juga memamerkan cincin pertunangan berliannya yang sangat besar.

(and)