Kamis , 13 Agustus 2020

Rangkul Masyarakat, Satgas TMMD Kodim Wonogiri Komsos Dengan Kades Sukoharjo

11 Juli 2018 16:44 WIB


Satgas TMMD melakukan komunikasi sosial dengan perangkat desa.

WONOGIRI, solotrust.com- TMMD Reguler 102Kodim0728 Wonogirikali ini dilaksanakan di Desa Sukoharjo, Kecamtan Tirtomoyo Kabupaten Wonogiri. Selain sasaran fisik juga ada non fisik salah satunya melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).

Komsos yang dilakukan anggota Satgas TMMD Pasiter Kapten Inf Agus Priyanto didampingi Danramil-07/Tirtomoyo Kapten Inf Budi Utama adalah untuk meningkatkan kemanungglan TNI dengan rakyat agar tugas selama TMMD Reg 102 berjalan sesuai target yang ditentukan.  



Kedatangan anggota Satgas TMMD Reguler ke-102 disambut oleh kades Sukoharjo Sutarno. “ke depan semoga masyarakat selalu bersama sama TNI dalam mensukseskan program ini hingga akhir penugasan di Desa Sukoraejo, Kecamatan Tirtomoyo, Kabupaten Wonogiri.” tuturnya

Kapten Inf Agus Priyanto mengatakan harapannya ke depan Desa Sukoharjo menjadi lebih baik lagi. Beberapa sasaran fisik TMMD ini meliputi pembangunan Rabat/Cor Jalan panjang 2570 meter x lebar 2,5 meter x tebal 0,12 meter di 4 Dusun, Talud Jalan 4 titik di Dusun Dadapan, Gorong-gorong 7 titik di Dusun Dadapan, Rehab RTLH 3 unit di 3 Dusun, Rehab PAUD 1 Unit di Dusun Dadapan dan Jambanisasi 15 unit di 10 Dusun.  

“Kami Satgas TMMD bertugas di Desa Sukoharjo selama 30 hari, harapan kedepan desa Sukoharjo yang menjadi lokasi dengan sasaran fisik ini dapat terbangun dengan baik.” Jelas Kapten Agus  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com