Serba serbi

Begini Mempercantik Bulu Mata Wanita Karir Versi Joanne Studio

Tips & Trik

11 Juli 2018 12:04 WIB

Grand Opening Joanne Studio di Solo Grand Mall, Selasa (10/7/2018), menyasar wanita karir yang ingin bulu mata cantik. (solotrust.com/rum)

SOLO, solotrust.com - Menyadari kebutuhan kecantikan para wanita di era saat ini, Joanne Studio hadir di Solo Grand Mall.

Joanne Studio membuka gerai ke 28 di kota Solo ini mulai Selasa (10/7/2018). Menyasar wegmen wanita usia 18 - 40 tahunan yang ingin mempercantik bulu mata melalui ekstensi.



General Manager Joanne Studio, Melva Hertaty mengatakan studio ini memberikan perawatan khusus bulu mata dengan produk aman dan pengerjaan dilakukan terapis bersertifikat.

Menurutnya, alis dan bulu mata termasuk bagian wajah yang mampu meningkatkan percaya diri bagi perempuan. Sebab butuh waktu cukup lama untuk membentuk bulu mata bervolume dan lentik.

"Dengan metode eyelashes extensions atau menyambung bulu mata, akan mempermudah dalam bermake-up. Terlebih bagi wanita karir yang dituntut harus tampil cantik," tuturnya pada solotrust.com, Selasa (10/7/2018).

Konsumen diharap konsultasi lebih dulu untuk memastikan kondisi mata sehat tanpa iritasi. Juga untuk menentukan tipe bulu mata agar hasilnya sesuai bentuk mata. Ada beberapa jenis bulu mata seperti natural, double, cat eye, dan lainnya.

Ia menerangkan, ada beberapa pantangan setelah melakukan ekstensi bulu mata. Seperti, tidak boleh terkena air langsung selama 24 jam, tidak boleh terkena uap, tidak boleh menggunakan sembarang produk make-up removal, pemilihan maskara yang aman, dan lainnya.

"Pemasangan bulu mata tepat di titik akar bulu mata asli, sehingga harus benar-benar jeli," imbuhnya.

Adapun harga perawatan bulu mata dipatok mulai Rp 350 ribu - Rp 600 ribu. Selama 7 hari rand Opening, ada promo Bayar 2 orang untuk 3 konsumen yang melakukan perawatan Eyelashes Extensions.

"Dari segi keamanan kita jamin karena kualitas produk sudah teruji dan brand yang dipakai sudah besar. Apalagi kita punya pelatihan atau training center," pungkasnya. (Rum)

(wd)