Sabtu , 7 Desember 2019

Aldila Bidik Juara di Ajang Turnamen Tennis Internasional Women`s Circuit

10 Juli 2018 21:32 WIB


Panitia kegiatan saat jumpa pers (Dok)

SOLO, solotrust.com - Meski hanya sebagai ajang pemanasan sebelum berlaga di ajang Asian Games Agustus mendatang, namun petenis muda berbakat Indonesia Aldila Sutjiadi tak menampik jika dirinya tetap membidik gelar juara di ajang Turnamen Tennis Internasional berlabel PT PP (Persero) Tbk Women`s Circuit, yang berlangsung di Lapangan Tennis Manahan, Solo, 7-14 Juli mendatang.

Selain berlaga di ajang single, petenis yang saat ini menempati posisi ke-751 dunia ini akan berlaga di ajang double. Namun secara tegas, petenis berusia 23 tahun ini lebih membidik di gelar juara single.



”Kalau dilihat memang peluangnya ada di nomor single, ya setidaknya itu bisa saya manfaatkan untuk tampil optimal,” jelasnya saat jumpa pers dengan wartawan di Rumah Dinas Wali Kota Surakarta Loji Gandrung, Selasa (10/7/2018) petang.

Apalagi di ajang ini sejumlah petenis senior tak ikut ambil bagian, sebut saja Jassy Rompies yang memilih mengikuti kejuaraan di China sebagai ajang persiapan Asian Games.

Sementara itu Wakil Sekretaris Jenderal PP Pelti Susan Soebakti menilai bukan tak mungkin Adelia bisa meraih juara di ajang ini.

”Secara peringkat tidak selisih jauh, sehingga peluang untuk juara ada dan persaingannya merata,” ungkap Susan yang juga Direktur Turnamen ini.

Mengingat secara peringkat tidak terpatok jauh antar petenis lainnya. Di ajang yang merebutkan total hadiah 15.000 dollar AS ini, diikuti oleh petenis asal negara lain, seperti Jepang, India, Rusia, dan lainnya. (dit)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com