Hard News

Polisi Masih Selidiki Dugaan Pembuangan Bayi di Laci Kamar Hotel

Jateng & DIY

04 Juli 2018 10:30 WIB

Bayi yang ditemukan di laci sebuah hotel di kawasan Gilingan, mendapatkan penanganan dari petugas di Klinik Bhayangkara. (Dok Polresta Surakarta)

SOLO, solotrust.com- Pihak kepolisian Polresta Surakarta sampai saat ini masih melakukan penyelidikan, guna mengungkap sosok laki-laki yang diduga meninggalkan bayi di sebuah laci kamar hotel, di kawasan Gilingan, Selasa, (26/6/2018) lalu.

Pelaksana Harian Kasatreskrim Polresta Surakarta AKP Sutoyo mengatakan, jika saat ini pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi. Termasuk meminta keterangan ciri-ciri seorang laki-laki yang diduga meninggalkan bayi di laci kamar hotel tersebut.



”Sampai saat ini kami masih mendalami, termasuk melakukan pemeriksaan sejumlah saksi-saksi," jelasnya kepada wartawan, Selasa (3/7/2018).

Hampir sepekan sudah pasca ditemukannya bayi tersebut. Saat ini bayi berjenis kelamin laki-laki itu masih berada di Klinik Bhayangkara guna mendapatkan perawatan lebih intensif.

Seperti diketahui, pertama kali bayi tersebut ditemukan oleh penjaga hotel saat berganti shift. Saat itu ia mendengar tangisan suara bayi. Ketika dicari asal muasal, ternyata ada bayi di dalam laci sebuah kamar. (dit)

(wd)