Jumat , 23 Agustus 2019

Lawan Cilegon United, Persis Ingin Lanjutkan Tren Apik di Kandang

03 Juli 2018 20:03 WIB


Eli Nasoka (kiri) saat berfoto bersama Pelatih Persis Jafri Sastra (kanan) dalam jumpa pers dengan wartawan di kawasan Stadion Manahan, Selasa (3/7/2018). (solotrust-dit)

SOLO, solotrust.com - Keangkeran Stadion Manahan akan kembali diuji, saat tuan rumah Persis Solo menjamu tamunya Cilegon United, Rabu (4/7/2018) sore. Jika dilihat dalam lanjutan Grup Barat Liga 2, ini pertandingan kandang keempat bagi tim Laskar Sambernyawa.

Di mana dari tiga laga sebelumnya, tim asuhan Jafri Sastra sukses meraih poin penuh, yakni saat melawan Semen Padang dengan skor 3-0, PSPS Riau dengan skor 2-0, dan melawan Perserang Serang dengan skor 2-1. Kini bukan tak mungkin Persis bisa kembali mencatatkan rekor apiknya di Stadion Manahan.



Apalagi jeda pertandingan kemarin setidaknya membuat Jafri bisa memanfaatkan untuk mencari kompososi strategi yang diinginkan.

”Semua pemain kami siap, hanya Yanggi yang absen karena sedang pemulihan cedera. Sementara semua pemain lain siap, tinggal saya lihat kondisi pemain besok seperti apa, pemain yang siap itu yang akan saya turunkan,” jelas Jafri saat jumpa pers dengan wartawan di kawasan Stadion Manahan, Selasa (3/7/2018).

Optimisme tinggi juga dirasakan gelandang Persis, Eli Nasoka. Pemain yang memiliki kecepatan ini yakin tim kebangaan Wong Solo ini bisa meraih hasil sempurna.

”Ini pertandingan keenam bagi kami, kami ingin mengulangi momen selebrasi di Stadion Manahan,” kata Eli. (dit)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »