Hard News

Relawan Gatoek Gelar Syukuran Kemenangan Yuli-Rober

Jateng & DIY

2 Juli 2018 16:05 WIB

Relawan Gatok Kecamatan Ngargoyoso syukuran atas kemenangan Juliyatmono-Rober Christanto. (solotrust.com/joe)

KARANGANYAR, solotrust.com- Puluhan relawan Gatok Kecamatan Ngargoyoso menggelar syukuran atas kemenangan paslon bupati-wabup Karanganyar Juliyatmono-Rober Christanto pada Minggu (i/7/2018) malam.

Syukuran kemenangan tersebut digelar dengan sederhana dengan ditandai pemotongan tumpeng yang diberikan kordinator Relawan Gatoek, Suyanto dan kordinator Relawan Gatok Kecamatan Ngargoyoso.  



Koordinator Relawan Gatoek Karanganyar Suyanto yang akrab di sapa Mbah Gatoek mengatakan,  Relawan Gatoek mengucap syukur kepada relawan khususnya di Ngargoyoso dengan kekompakkan sehingga Yuli Rober bisa menang di Kabupaten Karanganyar.

“Menyucap syukur, karena kekompakan para relawan ini.” Ucap Suyanto.

Sementara itu berkaca pada hasil perolehan suara, ia mengakui Kecamatan Ngargoyoso bukan menjadi kantong utama suara untuk Juliyatmono-Rober Christanto, karena untuk diketahui paslon Juliyatmono-Rober Christanto hanya meraup 44 % perolehan suara di Kecamatan Ngargoyoso.

Namun Mbah Gatoek tetap mengapresiasi kerja keras para relawan sampai akhirnya paslon Juliyatmono-Rober Christanto unggul 56,22 persen dalam rekapitulasi suara KPU Kabupaten Karanganyar. Meskipun pilkada berakhir, dirinya  mengajak relawan gatok kembali merangkul para pendukung paslon Roda untuk membangun Karanganyar. (joe)

(wd)