Rabu , 23 Oktober 2019

Hindari Motor, Truk Terguling

01 Juli 2018 16:26 WIB


Truk terguling. (dok/tribratanews)

WONOGIRI, solotrust.com – Sebuahkecelakaan tunggal terjadi di Kabupaten Wonogiri. Truk dengan nomer polisi AD 1519 WG terguling di pekarangan warga di Jalan Purwantoro –Slogohimo, tepatnya di Dusun Joho, Desa Joho, Kecamatan Purwantoro, Sabtu (30/6/2018) sekitar pukul 11.15 WIB. Truk naas tersebut dikemudikan oleh Eko Kurnianto (22) warga Dusun Giriharjo RT 2/RW 6, Desa Pucanganom, Kecamatan Puhpelem.

Melansir dari tribratanews.com, Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mengatakan, kronologis kejadian bermula ketika truk tersebut melaju dari arah timur ke barat dengan muatan pasir. Ketika jalan menanjak, dari arah berlawanan melaju kendaraan bermotor yang tidak diketahui identitasnya, menghindari dari benturan, sopir truk banting stir, karena kondisi jalan miring, akhirnya truk tersebut terguling.



“Pengemudi truk berjalan agak menepi karena jalan kondisi miring sehingga truk terguling dan terperosok dan terjadilah laka tunggal tersebut,” ujarnya.

AKP Hariyanto menambahkan, mendengar ada kecelakaan tersebut, pihak Kepolisian segera mendatangi lokasi untuk mengevakuasi truk tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com