Hard News

Rame-rame Dikawal Warga, Juliyatmono Nyoblos Bersama Istri di TPS 8

Jateng & DIY

27 Juni 2018 10:16 WIB

Perlihatkan surat suara: Cabup nomor urut 2 Juliyatmono nyoblos bersama keluarga di TPS 8. (solotrust.com/joe)


KARANGANYAR, solotrust.com- Perhelatan politik pemilihan kepala daerah di tanah air digelar secara serentak pada Rabu (27/6/2018). Di Kabupaten Karanganyar ada dua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang maju untuk memajukan Kabupaten Karanganyar. Pada Rabu pagi calon bupati nomor urut no 2 Juliatmono bersama istri Siti Komsya didampingi anaknya Illiyas mengikuti pesta demokrasi di TPS 8, Dusun Pokoh, Desa Ngijo, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar.



Dengan mengenakan baju putih mereka berangkat menuju TPS 8 dengan pengawalan warga sekitar berseragam batik berwarna kuning. Dari rumah kediaman menuju ke tempat TPS 8 calon bupati no urut 2 ini berjalan kaki,  karena jaraknya yang lumayan dekat dengan rumah mereka.

Tiba di TPS 8, Juliatmono sama seperti pemilih yang lain harus mengantre di sebelum nyoblos. Sampai pada urutan mereka, Juliyatmono bersama istri dan anaknya masuk ke dalam bilik dan mulai melakukan pencoblosan. Usai pencoblosan, kartu suara yang mereka pegang ditunjukkan secara bersama sama, setelah itu jari mereka dicelupkan ke tinta yang telah disediakan panitia.

Juliatmono  setelah melakukan pencoblosan mengatakan, dirinya berharap kepada siapa saja yang memenangkan Pilkada nantinya akan membuat Karangnayar makmur dan tambah sejahtera

“Kita ingin menempatkan Karanganyar ini sebagai kabupaten yang maju, kabupaten yang hebat, semua pihak harus nyaman, damai dan bangga.” Tuturnya. (joe)

(wd)