Serba serbi

Samsung Rilis 3 Model Galaxy S10 Tahun Depan?

Teknologi

27 Juni 2018 03:33 WIB

Samsung (Tech Radar)

SOLO, solotrust.com – Kamu pastinya sudah mendengar kabar Samsung bakal merilis generasi andalan Galaxy S10, di mana salah satu fiturnya memiliki tiga kamera belakang bukan? Rumor sekarang, fitur itu mungkin hanya akan ditampilkan dalam salah satu dari tiga model Galaxy S10 baru yang akan dirilis pada 2019. 

Menurut media lokal Korea Selatan ETNews, Samsung berencana meluncurkan tiga perangkat S10 baru pada semester pertama tahun depan. Masing-masing hadir dengan kamera belakang berbeda.



Melansir Tech Radar, Selasa (26/06/2018), laporan itu menyatakan model pertama dengan nama kode 'Beyond 0' akan menampilkan layar 5,8 inci dengan pengaturan kamera tunggal, seperti Samsung Galaxy S9 smartphone saat ini.

Ponsel ini kabarnya akan diikuti model lain dengan nama kode 'Beyond 1'. Selain punya layar 5.8 inci, smartphone juga dibekali kamera dual-lensa di bagian belakangnya. Terakhir, ponsel dengan nama kode 'Beyond 2'. Smarthpone premium Samsung ini dikembangkan dalam ukuran layar 6,2 inci, dibekali tiga kamera belakang.   

Sementara mengenai ponsel Galaxy X yang sudah lama digosipkan, laporan itu menyatakan saat ini pabrikan Korea Selatan masih belum siap meluncurkan smartphone pertama yang dapat dilipat. Perusahaan tengah berupaya mengembangkannya.

(and)