Serba serbi

Heboh Video Hot Mirip Dirinya, Begini Komentar Aura Kasih!

Musik & Film

25 Juni 2018 22:35 WIB

Aura Kasih (Instagram)

SOLO, solotrust.com – Sosok Aura Kasih belakangan kembali menjadi buah bibir. Artis cantik ini menjadi perbincangan publik setelah beredar video hot disebut-sebut mirip dirinya. Tak pelak, kehebohan itupun mengusiknya untuk angkat suara.

Lewat akun Instagam pribadinya, Aura Kasih mengaku cukup pusing dengan kejadian ini. Mojang 31 tahun menyatakan apa yang tengah menimpanya adalah fitnah semata.



“PELAJARAN :( selalu ada masalah di sekeliling kita ) NABI aja bisa kena FITNAH. Apalagi kita .. orang biasa 😱 bisa gitu ya???? Bikin puyeng aja..,” tulis Aura Kasih.  

Finalis Miss Indonesia 2007 itu memang tengah diterpa isu miring. Kendati begitu, dia tetap mencoba berpikir positif dan menilai hal dialaminya merupakan sebuah pelajaran. Selain dijadikan sebagai upaya instrospeksi diri, kejadian ini juga dianggapnya ujian untuk bisa lebih kuat dan sabar.

“PELAJARAN 1. Dari semua kejadian, termasuk fitnah-fitnah yang ada sekarang di hidup saya pasti ada suatu alasan. Entah saya harus introspeksi diri dan lebih DEKAT LAGI sama TUHAN atau ini adalah ujian untuk membentuk saya menjadi pribadi yang kuat, sabar dan tenang. Semua kejadian itu sudah atas IJIN-NYA. Hanya yang perlu saya pelajari adalah bagaimana reaksi kita untuk mengatasi HAL seperti ini. Stay calm and pray ... ALL IS WELL,” papar Aura Kasih di Instagram.

Memandang rumor atas dirinya sebagai fitnah, pelantun lagu hits ‘Mari Bercinta’ menganalogikannya sebagai sebatang pohon dengan orang. Menurutnya, pohon rusak masih bisa berbuah. Demikian pula, orang berperilaku jahat masih diberi kebaikan. Sementara orang baik juga tak bisa lepas dari masalah, tentunya atas kehendak Tuhan.

“Pohon yang rusak pun masih berbuah... orang jahat masih diberi kebaikan sama TUHAN, itu cara TUHAN berkomunikasi untuk menunjukkan kalau TUHAN itu ada. Begitupun orang baik akan selalu punya masalah tentunya atas ijin TUHAN dan itu yang akan dijadikan pelajaran,” ungkap Aura Kasih.

Lebih jauh artis seksi ini berujar, masing-masing manusia punya peranan. Aura Kasih percaya segala yang terjadi atas kehendak Sang Pencipta.

“Masing-masing manusia punya peranan.masih dapat reward dari TUHAN sesuai dengan peranan yang kita lakoni. Percaya aja segala sesuatu yang terjadi itu ATAS IJIN-NYA .. jadi tidak usah takut, TUHAN hanya sedang berkomunikasi sama KITA supaya kita belajar bagaimana caranya SABAR,” kata pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani.

(and)