Pend & Budaya

SEMNAS BEM Fakultas Teknik Universitas Setia Budi

Pend & Budaya

22 Juni 2018 11:32 WIB

Seminar Nasional BEM Fakultas Teknik Universitas Setia Budi Surakarta.

Solotrust.com- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Universitas Setia Budi Surakarta mengadakan acara Seminar Nasional pada Minggu (24/6/2018).

Seminar nasional tersebut akan mengangkat tema bertema "Optimalisasi Penanggulangan Limbah Melalui Inovasi dan Teknologi".



Panitia mnegangkat tema tersebut karena dewasa ini keberadaan limbah, baik yang berasal dari industri atau kegiatan manusia memang menjadi masalah lingkungan yang cukup rumit dan crussial.

 “maka kita sebagai generasi muda khususnya mahasiswa harus sadar bagaimana cara menanggulangi dampak buruk yang terjadi jika limbah dibiarkan begitu saja dilingkungan sekitar kita.” Tutur panitia dalam rilisnya.

Seminar ini akan memberikan pengetahuan tentang cara untuk menanggulangi limbah melalui inovasi dan teknologi Dengan menghadirkan pembicara yang kompeten di bidangnya, yaitu Dr Aris Mukimin, S.Si.,M.Si yang merupakan peneliti bidang teknologi, Balai Besar Teknologi Pencegahan Pencemaran Industri (BBTPPI) semarang dan Dr. Dra Peni Pujiastuti, S.Si.,M.Si yang merupakan Wakil rektor 1 dan dosen Universitas Setia Budi Surakarta.

(wd)