Serba serbi

Para Pemain Film Jailangkung 2 Sapa Penggemar di Solo Raya

Musik & Film

21 Juni 2018 10:37 WIB

Keriuhan acara Meet & Greet Bintang Film Jailangkung 2 di atrium The Park Mall Solo Baru, Rabu (20/6/2018). (solotrust.com/rum)

SUKOHARJO, solotrust.com- The Park Mall Solo Baru riuh dengan teriakan para remaja se Solo Raya saat para pemain film Jailangkung 2 muncul di atrium. Kehadiran Jefri Nichol, Naufal Samudra, dan Amanda Rawles telah dinantikan sejak siang oleh para penggemarnya.

Melalui acara Meet & Greet, ketiga artis yang sedang digemari para remaja tersebut hadir di Solo untuk mempromosikan film horor tersebut. Ratusan penggemar memadati atrium di acara Meet & Greet Bintang Film Jailangkung 2 pada Rabu (20/6/2018).



Film Jailangkung 2 mengisahkan 3 kakak beradik yang dihantui makhluk halus. Banyak hal beda yang disuguhkan oleh dua sutradara film Jailangkung yaitu R Jose Poernomo dan Rizal Mantovani di Jailangkung 2 tersebut.

"Uniknya film ini juga menyisipkan kisah sejarah Kapal SS Medan yang hilang pada masa penjajahan. Perbedaannya dengan film horor lain, Jailangkung 2 bertemakan keluarga jadi pas banget dinikmati saat Lebaran," tutur Jefri Nichol.

Dengan didukung alur cerita menarik, efek sound menegangkan, film ini diyakini mampu membuat penonton larut dalam alur cerita. Dalam film tersebut, Jefri berperan sebagai Rama, Amanda sebagai Bella dan Nauval sebagai Bram.

Adapun film pertamanya berhasil ditonton oleh lebih dari 2,5 juta orang, saat libur Lebaran 2017.

"Buat kalian yang belum nonton, segera nonton bareng keluarga karena tema keluarga kuat banget. Bagaimana keluarga solid menghadapi masalah dan mencari solusi bersama," imbuh Jefri.

Sementara itu, saat ditanya bagaimana akhir cerita film, Amanda Rawles justru menambah penasaran. "Kasih tau nggak ya... Pokoknya tonton aja filmnya," kelakarnya.

Sementara Jefri dan Amanda sudah 2 kali menyambangi Solo, bagi Nauval ini kali pertamanya.

"Saya suka suasana dan kultur kotanya," kata Nauval. (Rum)

(wd)