Serba serbi

Pakai Hijab, Ini Potret Cantik Prilly Latuconsina di Momen Lebaran

Musik & Film

20 Juni 2018 05:31 WIB

Prilly Latuconsina dan keluarga (Instagram-@prillylatuconsina96)

SOLO, solotrust.com – Ada yang berbeda dengan penampilan Prilly Latuconsina kali ini. Merayakan Idul Fitri, Prilly tampil tak seperti biasanya. Dia berdandan cantik mengenakan busana muslimah stylish lengkap dengan hijab.

Seperti umat muslim kebanyakan yang memanfaatkan momen Lebaran berkumpul dengan keluarga, Prilly Latuconsina juga tampak menghabiskan suasana hari raya bersama orang-orang terdekat di kediaman keluarga.



Soal gaya berbusana, artis cantik itu cukup kompak dengan keluarga. Pakaian muslim dan muslimah warna biru elegan dipilih untuk berhari raya. Prilly tampil mengenakan busana muslimah panjang berhias payet, dipadu dengan hijab berwarna baby blue yang membuatnya terlihat makin cute.


Demikian pula dengan sang bunda Ully Djulita, busana yang dikenakan tampak cukup identik dengan Prilly Latuconsina. Sementara sang ayah Rizal Latuconsina dan adiknya Raja Latuconsina memilih busana simpel, yakni baju koko warna baby blue dipadu celana panjang dan peci warna hitam.

Sedangkan untuk urusan riasan wajah, Prilly Latuconsina terlihat makin cantik dengan make up simpel, namun tetap menawan. Wajah putih mulusnya begitu memesona dengan hiasan bulu mata lentik serta polesan lipstik dan blush on warna peach.   

Dara manis 21 tahun itupun membagikan momen Lebaran bareng keluarga di Instagram. Prilly memberi caption postingannya dengan ucapan Selamat Lebaran serta menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin bagi semua.   


“Selamat Lebaran dari saya dan keluarga! Mohon maaf lahir bathin ya semua,” tulis bintang film horor Danur itu.

Prilly Latuconsina memang punya sejuta pesona. Kita doakan saja semoga istiqomah dengan hijabnya ya Prilly!

(and)