Senin , 17 Mei 2021

Sambut Piala Dunia 2018, Amarelo Gelar Nobar Kampung Bola

12 Juni 2018 14:38 WIB


Hotel Amarelo Solo penuh dengan asesoris sepak bola untuk sambut Piala Dunia 2018 di Rusia.

SOLO, solotrust.com- Ada yang berbeda dari tampilan Hotel Amarelo Solo di pertengahan Juni kali ini. Rupanya, hotel yang terletak di Jalan Gatot Subroto Singosaren ini tidak mau ketinggalan ikut memeriahkan momen Piala Dunia 2018.

Assistant Director of Sales Marketing Hotel Amarelo Solo, Lisa Halim memaparkan, tahun 2018 bisa jadi tahun yang ditunggu-tunggu oleh pencinta bola karena akan diselenggarakan Piala Dunia. Kali ini Rusia akan menjadi tuan rumah dan menjadi saksi team terkuat dari negara mana yang akan menjadi juaranya.



Untuk itulah, pihaknya telah jauh-jauh hari membuat suatu konsep yang beda dari properti lain. Berupa nonton bareng dengan suasana full Piala Dunia.

"Kita sebut dengan “Kampung Bola", dimana setiap sudut dan semua area Hotel Amarelo akan di-set-up dan dihiasi oleh pernak pernik bola," ujarnya pada solotrust.com, Senin (12/6/2018).

Asesoris serba Piala Dunia 2018 tersebar mulai dari area parkir, lobi hotel, lift hingga koridor. Terutama area rooftop, yaitu Sky Lounge akan penuh dengan ornamen bola. Bahkan seluruh area Sky Lounge indoor akan di-set-up layaknya sebuah lapangan bola, full berkapet hijau lengkap dengan miniatur gawang.

"Jadi setiap tamu yang datang diharapkan akan bisa merasakan atmosfir Piala Dunia. Amarelo juga akan menyiarkan pertandingan secara live, mulai dari pembukaan di tanggal 14 Juni sampai dengan final tanggal 15 Juli 2018," terangnya.

Pihaknya optimis gelaran nonton bareng Piala Dunia tersebut akan diminati masyarakat. Sebab didukung area Sky Lounge yang cukup luas. Nonbar berkonsep indoor dan outdoor, dengan kapasitas mencapai 200 pax.

"Banyak vendor yang kami gandeng untuk momen ini. Kami juga mengajak para bola mania (komunitas bola) untuk nobar di Amarelo," imbuhnya.

Selain ditunjang area luas dan atmosfir sepak bola yang kental, pihaknya juga mempersiapkan beragam makanan dan minuman untuk menemani nobar. Agar suasana nobar lebih seru, telah disiapkan beberapa game, hiburan dan MC pada saat Piala Dunia mencapai babak perempat final. Agar lebih menarik minat masyarakat, bermacam kontes juga diadakan melalui akun instagram @amarelohotelsolo.(Rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com