Serba serbi

Peresmian Kantor Seasindo. Co. Ltd dan Assembly Line

Teknologi

8 Juni 2018 22:45 WIB

potong pita.

SOLO, solotrust.com- Lancar, menjadi kata pertama yang patut menjadi tema peresmian kantor Seasindo. Co. Ltd dan assembly line pada Jumat (8/6/2018). Menurut Surya Winata, Direktur Pengembangan dan Pemasaran Kantor yang bertempat di komplek Solo Techno Park gedung TF tersebut, soft lounching bisa mewakili acara terebut. Karena baru sebatas pengenalan, bulan Juli nanti direncankan untuk Grand Opening .

"ini baru Soft Lounching, nah Grand Openingnya bulan besok." terangya



Acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran petinggi dari SEUM I & C Korea, yaitu Kim Sung Duk (Chairman), Kang Young Hee (Vice Chairman ), Jang Deok Won (Information Director), Kim Hyo Sung (Management Director), Ra Sang Ki (conrultan), dan beberapa tamu undangan.

Selain beberapa sambutan dari pihak terkait, Soft Lounching  juga menyisipkan momen dimana seluruh tamu undangan termasuk beberapa SKPD Kota Surakarta ikut serta memantau proses Assembly Lampu Jalan LED ( 150 dan 70 Watt), ada juga demo lampu dalam air dan QC prodak LED.

Momen gunting pita menjadi point puncak acara. Nampak Edi Suseno, Kang Young Hee, L. Sumadi, Ka Bapeda, dan Hans Winata. Menjadi wakil dari PT. ASI, STP, dan SEUM I &C guna prosesi pemotongan pita.

(wd)