Kamis , 17 Oktober 2019

Bupati Ajak Warga Berdoa Agar Terhindar dari Letusan Merapi

6 Juni 2018 15:32 WIB


Apel kesiapsiagaan tanggap darurat bencana di Mapolres Klaten. (solotrust.com/jaka)

KLATEN, solotrust.com- Bupati Klaten Sri Mulyani saat mengadiri apel kesiapan tanggap darurat bencana mengatakan, menjelang pelaksanaan Idul Fitri ini sebagai puncak ibadah bagi umat Islam dan pasca Idul Fitri menjadi waktu menuntut untuk pengamanan. Sehingga warga merasa nyaman, aman selama pelaksanaan Lebaran.

"Menjelang perayaan Idul Fitri Klaten harus aman dan nyaman," katanya kepada wartawan di Mapolres Klaten saat menghadiri Apel kesiapsiagaan tanggap darurat bencana, Rabu (6/6/2018).



Dikatakan dia, saat ini gunung Merapi juga sedang membutuhkan perhatian segenap komponen masyarakat. Karena erupsi Merapi yang akhir-akhir ini terjadi sehingga menuntut kesungguhan seluruh relawan sehingga dampak bahaya Merapi dapat ditangani secara baik.

"Saat ini juga sudah memasuki musim kemarau. Maka penggunaan air secara efektif harus dilakukan, sehingga pada musim kemarau masalah air bersih dapat tertangani," katanya.

Bupati meminta, terhadap seluruh masyarakat untuk berdoa kepada Allah SWT semoga Kabupaten Klaten terhindar dari berbagai bencana.

"Kami memohon kepada semua masyarakat Klaten untuk berdoa agar terhindar dari bencana. Saat puasa ini sangatlah tepat untuk memohon kepada Allah SWT," ujarnya. (jaka)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com