Sabtu , 19 Oktober 2019

Polresta Surakarta Musnahkan Miras dan Narkoba Sebanyak Ini

06 Juni 2018 15:32 WIB


Pemusnahan minuman keras (miras), narkoba hingga jamu oplosan. (solotrust.com/dit)

SOLO, solotrust.com- Selain melakukan kegiatan Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2018 yang mengusung tema “Kita Tingkatkan Sinergitas Polri dan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Idul Fitri 1439 H", di kawasan Plaza Manahan, Selasa (6/6/2018), Polresta Surakarta juga memusnahkan minuman keras (miras), narkoba hingga jamu oplosan.

Adapun barang yang dimusnahkan, yakni 1.251 liter ciu, 354 botol miras, 50 liter. jamu oplosan, 525,5 gram sabu-sabu dan 8 butir inex. Selain Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ribut Hari Wibowo, disana juga tampak Wakil Walikota Surakarta Ahmad Purnomo yang juga ikut melakukan pemusnahan.



”Barang bukti ini merupakan hasil dalam rangka cipta kondisi bulan Ramadan kemarin kita memang melakukan pekat dan ini hasilnya,” jelas Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ribut Hari Wibowo usai memimpin pemusnahan.

Bukan tak mungkin, dari barang-barang ini akan muncul tindakan yang menyimpang dan menganggu keamanan serta kenyamanan masyarakat. (dit)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com